RMS Pakai Baju #kitaPUNGGAWA, Nasdem Bilang Begini

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Momen buka puasa keluarga besar almarhum Yasin Limpo di jalan Haji Bau, Senin (29/5/2017) memantik dinamika baru politik jelang Pilgub Sulsel. Di acara ‘bukber’ itu, turut hadir Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama adiknya Ichsan Yasin Limpo, serta Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS). Menariknya, RMS yang juga digadang sebagai calon Gubernur Sulsel, harus ‘terjebak’ dan akhirnya harus mengganti pakaian dinasnya dengan kaos bertuliskan #kitaPUNGGAWA. Sontak, jagad media sosial menjadikan momentum itu sebagai sebuah kejutan politik.
Menanggapi hal ini, Nasdem punya pandangan sendiri. “Soal beredarnya foto RMS yang menggunakan baju hastag kitapunggawa, itu hanya bagian dari dinamisasi politik. RMS dan IYL adalah dua tokoh yang berkawan sejak lama, dan juga punya hubungan kekerabatan.”kata Muhammad Rajab, pengurus DPW Nasdem Sulsel.

Sehingga, menurut Rajab, hubungan politik keduanya selalu cair saat ketemu. Menurutnya jika RMS menggunakan baju kitapunggawa, itu tidak terkait sama sekali dengan dukungan di pilgub 2018.
“Itu dinamisasi dan semuanya cair saja. Anggaplah itu semacam ice breaker ketika dua tokoh ketemu dalam hajatan ritual keagamaan.”kata Anggota DPRD Sulsel.
“Ketemunya di acara buka puasa bersama, jadi bukan agenda politik yg rumit-rumit.”pungkas Rajab.(hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.