Usai Ceramah Tarwih, Wawali Palopo Ngopi Bareng Ketua Nasdem

 

PALOPO, LiputanLIMA.com- Wakil Walikota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome, nampak memanfaatkan betul waktu di bulan suci Ramadhan ini untuk berbagai agenda positif.

Seperti nampak pada Tarawih malam ke-3, setelah memenuhi undangan dari warga dan jama’ah Masjid Al-Ikhwan Kel. Padang Lambe Kec. Telluwanua Kota Palopo untuk berceramah.

Dalam ceramahnya di Padang Lambe, Ome berpesan kepada yang hadir untuk berusaha memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan, “Mari kita isi bulan ini dengan berbagai amalan. Apalagi amal ibadah kita dapat dilipatgandakan pahalanya di bulan Ramadhan,” jelasnya, Minggu (28/5/2017).

Setelah tarwih, Ome menggelar pertemuan dengan Ketua DPD Nasdem Palopo Bang Yos di Sekretariat AMPG Kota Palopo. Sejumlah agenda penting dibahas pada pertemuan yang juga dihadiri Anggota DPRD Kota Palopo Fraksi Partai Golkar, Steven Hamdani.

“Kami membahas sejumlah poin penting bersama Bang Yos, dalam rangka menyamakan persepsi untuk kemajuan Kota Palopo ke depannya,” jelas Ome.

Sementara itu Bang Yos mengatakan, “Pak Akhmad (Ome) ini sahabat saya sejak dulu, dan kami melihat beliau memiliki potensi besar untuk memimpin Kota Palopo menjadi Walikota ke depannya.”tukas Bang Yos. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.