Kala Nurdin Halid Lupa Pernah Bantu Pesantren yang Dikunjunginya

MAROS, LiputanLIMA.com- Ketua DPD Golkar Sulsel sekaligus calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid melakukan kunjungan silaturahmi di pesantren Darul Ulum Maros, Selasa (6/6/2017).

Nurdin diterima Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, AGH Sanusi Baco. Keduanya terlibat perbincangan yang penuh kekeluargaan. Nurdin Halid yang juga ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) meminta restu dari kiyai kharismatik Sulsel untuk kelancaran perjuangannya menuju nakhoda Sulsel.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan Nurdin datang hanya untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi anak ke orang tua. Kurang lebih begitu,”tandas Risman.
Pesantren yang didirikan AGH Sanusi Baco dibangun sekitar 15 tahun lalu.

Uniknya, menurut Risman, kantor atau gedung pertama yang dibangun di pesantren tersebut merupakan bantuan bapak Nurdin Halid. “Bantuan dari Nurdin Halid yang beliau sendiri juga sudah tdk ingat. Nanti diingatkan pembina pesantren disini.”jelas Risman lagi.
Menurut Risman, AGH Sanusi Baco menitipkan harapan dan mendoakan semoga Nurdin bisa mencapai sukses di masa datang. “Teruslah berjuang, berdoa semoga apa yang Pak Nurdin inginkan untuk Sulsel dapat terwujud atas pertolongan Allah SWT,” kata Sanusi Baco seperti ditirukan Risman.
Nurdin Halid merupakan calon gubernur Sulsel yang akan diusung partai Golkar pada pilgub 2018 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.