Nah..!! Tidak Hadir, Ternyata Yagkin ‘Izin’ Ke Punggawa

JAKARTA, LiputanLIMA.com- Politisi Partai Golkar Sulsel Andi Yagkin Padjalangi, rupanya menyampaikan alasannya tidak hadir di forum rembuk ala Ichsan Yasin Limpo (IYL) dalam menentukan pasangan.

Sebelum pertemuan digelar, Yagkin yang sehari sebelumnya sudah menyatakan kesiapan hadir di pertemuan di Jakarta itu, “mendadak” membatalkan keikutsertaannya memberi saran dan masukan.

Meski demikian, sebagai bentuk penghormatannya terhadap IYL, Anggota DPRD Sulsel itu secara khusus menyampaikan langsung alasannya ke Ichsan.

“Pak Yagkin sudah mengabari ke bapak (IYL) kalau beliau tidak bisa hadir. Tetapi pada intinya, menyampaikan apresiasinya karena nama beliau sempat dikerucutkan,” kata Juru Bicara IYL, Rezky Fatmala Passalo, saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Yagkin menyampaikan ke wartawan jika ia siap hadir di pertemuan Punggawa. Alasannya bagian dari silaturahmi, sekaligus buka puasa bersama.

Selain itu, Yagkin tidak menampik jika sejak dulu punya kedekatan dengan Ichsan sebagai teman. Ditambah lagi, mereka berasal dari Partai Golkar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.