Ribuan Warga Sidrap Hadiri Zikir Bersama RMS dan KH Arifin Ilham

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Ribuan jamaah menghadiri Tabligh Akbar, Zikir dan Buka Puasa Bersama di masjid Agung Pangkajene Sidrap. Tablig Akbar ini digelar dalam rangka buka puasa bersama yang digelar oleh keluarga Bupati Sidrap H. Rusdi Masse, Jumat (9/6/2017).

Acara ini berlangsung sejak pukul 16.30 Wita yang dihadiri uztads kondang nasional KH. Arifin Ilham. Ribuan warga dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sidrap ini telah berkumpul sejak siang hari. Selain dihadiri oleh bupati Sidrap, kegiatan zikir ini juga dihadiri langsung oleh Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi. Sebelum zikir berlangsung, panitia pelaksana membagi bagikan paket Ramadhan kepada para jamaah yang hadir.

Zikir yang berlangsung khidmat ini dipandu langsung oleh Ilham Arifin. Dalam zikir nya, Ilham beberapakali menyampaikan pesan pesan religi serta pentingnya saling menjaga persatuan, meningkatkan ibadah terutama sholat malam terutama selama berlangsung Ramadhan. Dalam sehari ini, Arifin Ilham mengisi dua kegiatan zikir di kabupaten Sidrap.

Usia zikir, RMS dan Uztads Arifin Ilham nampak berbaur bersama warga untuk berbuka puasa. Begitupula Fatmawati Rusdi, ikut berjubel bersama jamaah perempuan saat buka puasa berlangsung. Keduanya nampak terlihat sangat akrab dengan para jamaah yang ikut zikir.

Selain dihadiri ribuan jamaah dari warga Sidrap, kegiatan zikir ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem, serta Wakil Walikota Parepare Andi Faisal Sapada, Bupati Terpilih Kabupaten Takalar Syamsari Kitta, Achmad Daeng Se’re, Wakil Bupati Bantaeng M Yassin serta Tenri Yasin Limpo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.