Nurdin Halid Bikin Surat Terbuka Tanggapi Hasil Survei. Begini Isinya

MAKASSAR, LiputanLIMA.com-
Menanggapi hasil survei Poltracking Indonesia, kandidat Gubernur Sulsel dari Partai Golkar Nurdin Halid (NH) memberi tanggapan. Mantan ketua umum PSSI tersebut menilai bahwa pencapaian itu adalah hal yang luar biasa. “ini menunjukkan peningkatan yang signifikan disaat calon lain menunjukan hasil stagnan dan menurun. Hasil ini patut kita apresiasi karena kerja-kerja politik kita sebenarnya baru berjalan beberapa bulan sementara calon lawan-lawan kita terutama di posisi 4 besar telah bersosialisasi sekian lama karena semuanya berpredikat sebagai incumbent.” Kata NH yang diunggah melalui halaman resmi miliknya di Facebook.
Berikut pernyataan lengkap Nurdin Halid

Assalamualaikum Wahmatullahi Wabarakatuh.
YTH,
Para Sahabat Pengurus Golkar se Sulsel. Tim G NH 17 tim Sahabat, tim kerabat dan tim keluarga serta seluruh relawan dan simpatisan.

Menyikapi hasil survey yang dirilis Lembaga Survey Polltracking di Jakarta, Selasa 13 Juni 2016. Dimana Nurdin Halid dan Azis Qahhar Mudzakkar ditempatkan pada posisi kedua dan ketiga dalam berbagai simulasi survey baik popularitas, aksepabilitas dan elektabilitas.

Dengan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama, bantuan dan usaha keras kita bersama sehingga penerimaan masyarakat Sulsel terhadap Nurdin Halid dan Azis Qahhar Mudzakkar, menunjukkan peningkatan yang signifikan disaat calon lain menunjukan hasil stagnan dan menurun. Hasil ini patut kita apresiasi karena kerja-kerja politik kita sebenarnya baru berjalan beberapa bulan sementara calon lawan-lawan kita terutama di posisi 4 besar telah bersosialisasi sekian lama karena semuanya berpredikat sebagai incumbent.

Namun, hasil itu tak boleh membuat kita lengah dan berpuas diri. Sepatutnya, hasil itu menjadi landasan kita untuk lebih bekerja keras terus mensosialisasikan figur Nurdin Halid dan Azis Qahhar Mudzakkar di tengah masyarakat. Saya berharap, upaya untuk mengkonsolidasi kekuatan jaringan Partai Golkar menjadi prioritas kita ke depan. Ini penting saya tegaskan karena kondisi terakhir memperlihatkan kita masih harus meningkatkan upaya konsolidasi internal Partai Golkar yang belum berjalan maksimal hingga sekarang.

Demikian pula, saya berharap seluruh komponen tim yang lain terus mempermantap manajemen tim dan saling menopang kerja-kerja di lapangan.

Saya yakin dan percaya, kita mampu menciptakan hasil lebih maksimal dengan kebersamaan, kekompakan dan koordinasi antar tim yang rapi dari kita semua.
Terima Kasih. Selamat bekerja. Selamat berjuang.

Terus sampaikan dan kabarkan berita baik tentang Nurdin Halid dan Azis Qahhar Mudzakkar kepada seluruh masyarakat Sulsel.
Semoga Allah SWT merakhmati langkah kita. Sama Sama ki membangun Sulsel. Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hormat Saya
H. A. M. Nurdin Halid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.