Nurdin Halid Sebut Mizar Roem Sebagai Calon Bupati Sinjai


SINJAI, LiputanLIMA.com– Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid (NH) menyebut Mizar Roem sebagai salah satu bakal calon Bupati Sinjai 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh NH di acara buka bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (14/6/2017).

Menurut NH, tokoh muda Mizar Roem mengalir darah mantan Bupati Sinjai M Roem yang tak lain adalah Bapaknya sendiri.

“Mizar Roem adalah Calon bupati Sinjai, Ayahnya Ketua Harian Golkar Sulsel, M Roem adalah mantan bupati Sinjai, dan tanpa kasus. M Roem menyelesaikan tugasnya dengan baik, tentu anaknya akan melakukan hal demikian,”ungkap Nurdin Halid.

Bahkan, NH mengaku telah melihat banya sekali tersebar Baliho bergambar Mizar Roem tersebar di jalan – jalan, oleh karenanya, besar kemungkinan Mizar akan maju di Pilakada Sinjai 2018 mendatang.

“Saya lihat gambar Mizar telah banyak tersebar dijalan – jalan,” kata NH yang juga ketua Dekopin itu.

Menanggapi hal itu, Mizar menyatakan bahwa dirinya adalah kader partai yang ingin berbuat untuk kemajuan Sinjai. “Saya hanya kader partai yang ingin berbuat untuk Sinjai. Kalau partai perintahkan saya jadi bupati, saya tidak boleh menolak,” ujar Mizar Roem.

Pada kesempatan itu, tampak hadir, Abd Aziz Qahhar Mudzakkar selaku Calon wakil Gubernur pasangan NH, serta puluhan pengurus DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Sinjai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.