Punggawa IYL Cek Stok Darah di PMI Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com-┬áDitengah ‘kehebohan’ rilis survei dari lembaga Poltracking Indonesia, bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan YL seolah tidak mau ambil pusing. Punggawa, julukan Ichsan justru mengisi kegiatannya dengan melakukan kunjungan ke Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Makassar, Rabu (14/06/17).

Di tempat ini, Ichsan meninjau sekaligus berbincang dengan sejumlah staf di UTD tersebut, baik mengecek stok darah, laboratorium, maupun pemeriksaan darah, serta agenda donor darah. “Pastikanki semua yang butuh darah dilayani dengan baik,” kata Ichsan di sela-sela kunjungannya.

Selain mengunjungi UTD, dan mengecek langsung berbagai peralatan yang difungsikan dalam mengolah darah, IYL juga akan memberikan penghargaan khusus kepada sejumlah warga yang rutin melakukan donor darah.

“Sebagai bentuk apresiasi, PMI Makassar mengundang sejumlah warga yang tercatat sudah 50 kali melakukan donor darah untuk diberikan penghargaan,” kata Subhan, staf PMI Sulsel.

Sesuai jadwal, penghargaan ke warga yang sudah melakukan donor darah sebanyak 50 kali akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Di samping itu, Ichsan dan Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal juga bakal memberikan arahan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.