Nurdin Halid Gelar Amaliah Ramadan di Bulukumba


BULUKUMBA, LiputanLIMA.com – Ketua DPD II Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) menggelar Silaturahmi dengan Masyarakat Bulukmba yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama di kediaman Pribadi Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, Di Bulukumba, Kamis (15/6/2017).

Dalam sambutannya, NH menyebut acara silaturahmi tersebut digelar itu murni kerja meningkatkan amaliah. Meski kata NH, masyarakat juga tahu, bahwa dirinya dan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) tengah bersosialisasi akan niatnya maju di kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

“Saya datang di Bulukumba dalam rangka menjalankan amaliah Ramadhan, sekaligus bersosialisasi terkait niat pasangan NH Aziz untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018,” jelas putra berdarah Bone dihadapan ratusan masyarakat Bulukumba.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Golkar Sulsel, HM Roem, menyebut semangat NH maju di Pilgub Sulsel itu karena, semangat memberantas kemiskinan.

Menurutnya, aspek pemerataan yakni, pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sulsel itu tidak membawa kemaslahatan bagi masyarakat pesisir, gunung, karena tidak meratanya pembangunan ekonomi.

“Dan ini yang menjadi prioritas utama maju di pilgub Sulsel 2018 mendarang, semoga masyarakat Bulukumba mendukung semangat kami,” ungkap Ketua DPR provinsi Sulsel.

Diakhir acara Buka Puasa bersama ini, Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki membagikan paket sembako untuk masyarakat Bulukumba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.