Agus AN – LAM Saling Puji di Lutra. Siap Berduet ?

LUWU UTARA, LiputanLIMA.com – Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu’mang berkunjung di tempat Wisata Meli dan salah satu posko partai di kabupaten Luwu Utara. Agus diterima oleh Luthfi A Mutty, Anggota DPR RI dari Partai NasDem di jalan poros meli, kabupaten Luwu Utara, Sabtu (17/6/17).

“Terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulawesi selatan atas kedatangannya. Beliau ini adalah teman akrab saya sejak dahulu,”kata LAM, nama populer Luthfi.

Mantan Bupati Luwu Utara dua periode menyinggung soal kabar dari beberapa kalangan yang akan menduetkannya dengan Agus di Pilgub Sulsel, LAM menyampaikan bahwa dirinya siap. “Jika itu kehendak rakyat, saya akan selalu setia akan bersama beliau agar Sulsel lebih bagus lagi kedepannya. Inilah calon yang lebih baik dari yang terbaik,”beber Luthfi didepan Agus yang memiliki tagline Sulsel Bagus.

Menanggapi pernyataan LAM, Agus menyatakan bahwa Anggota DPR RI Komisi 2 tersebut ibarat kakak bagi dirinya.

“Sayang Jilid 1 tak lepas dari tangan dingin pak LAM. Saya juga akan setia pada Luthfi karena ia adalah teman akrab saya sejak dahulu. Saya suka sama dengan Luthfi dan kita berdo’a saja kedepannya seperti apa,”ucap Agus.

Hasil dari pantauan awak media dilokasi, kehadiran Wakil Gubernur Sulsel ‘Agus Arifin Nu’mang’ di Posko Meli, terlihat dihadiri sekitar ratusan warga yang berlatar belakang Petani dan pengusaha kecil, terlihat akrab dan bersahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.