PPP Isyaratkan Usung Punggawa


GOWA, LiputanLIMA.com– Untuk kesekian kalinya, Anggota DPR RI Amir Uskara kembali melakukan Salam Punggawa di kegiatan silaturahmi di kegiatan yang dihadiri Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Amir yang juga wakil ketua umum DPP PPP menunjukkan isyarat dukungannya ke Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL saat buka puasa bersama ribuan masyarakat di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng, Minggu (18/06/17).

Bahkan, saat IYL didaulat memberikan sambutan, Amir yang di PPP sekaligus menjabat Korwil Pemenangan Indonesia Timur, memberi isyarat jika partainya siap bersama Punggawa.

“Mudah-mudahan PPP bergabung di Pilgub Sulsel bersama kita,” canda IYL yang disambut spontan Amir yang duduk bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

“Siap,” balas Amir yang di sepanjang silaturahmi berulangkali berdiri melakukan Salam Punggawa di depan ribuan warga yang hadir di buka puasa bersama itu.

Sekadar diketahui, Amir Uskara yang juga mantan Anggota DPRD Sulsel, sebelumnya Ikut hadir saat pertemuan bakal calon pendamping IYL di Jakarta, belum lama ini. Di tempat itu, Amir ikut memberikan masukan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.