Didoakan Kaswadi, NH: Saya Tidak akan Kecewakan Sahabat Sendiri

SOPPENG, LiputanLIMA.com- Bupati Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak menggelar acara tatap muka dan buka Puasa bersama Ketua DPD II Golkar Sulsel yang juga bakal Calon Gubernur Sulsel 2018, HAM Nurdin Halid (NH) di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Pengayoman, Kota Watansoppeng, Soppeng, Kamis (22/6/2017).

Di hadapan Wakil Bupati Soppeng, Supriansyah bersama puluhan pimpinan SKPD sekabupaten Soppeng, Kaswadi mengungkapkan, acara ini merupakan Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPD II Golkar Sulsel, Nurdin Halid, sekaligus meminta restu ke masyarakat Soppeng.

“Ini ruang tatap muka bagi Masyarakat Soppeng bersama Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018, pak Nurdin Halid, sekaligus Kita niatkan moment buka puasa ini untuk mendoakan bapak Nurdin Halid menjadi Gubernur Sulsel 2018 mendatang,” ungkap Kaswadi

Sementara, dikesempatan yang sama, NH mengatakan, persahabatnnya dengan Kaswadi sebagai Bupati Soppeng itu sudah terjalin sangat dekat.

“Pak Kaswadi Ketua Golkar Soppeng, saya ketua Golkar Sulsel, kami sudah sangat dekat, bahkan dia adalah keluarga saya,” jelas NH yang juga merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu.

Bahkan, NH menjanjikan, ketika dia terpilih jadi Gubernur Sulsel nantinya, akan memegang teguh amanat masyarakat Soppeng, sebagaimana Bupati Soppeng yangbtelah memberinya kepercayaan untuk betyarung di Pilgub Sulsel 2018.

“Saya tidak akan mengecewakan sahabat saya sendiri,” tegas Nurdin Halid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.