Bersama Punggawa, RMS-Cakka Mesra di Rujab Pangdam

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Dua calon pendamping Ichsan Yasin Limpo (IYL) yakni Bupati Luwu, Andi Mudzakkar (Cakka) dan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) bertemu di rumah jabatan Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen Agus Surya Bhakti, Senin (26/06/17).

Keduanya bertemu saat menghadiri open house yang digelar perwira tinggi di TNI tersebut. Saat bertatap muka, RMS dan Cakka saling menunjukkan keakraban, termasuk saat RMS menyapa Cakka dengan sebutan wakil gubernur.

“Foto dulu dengan wakil gubernur,” sapa RMS sambil gambarnya diabadikan oleh beberapa orang yang melihat pertemuan secara kebetulan itu di rumah jabatan Pangdam.

Sekadar diketahui, baik Cakka maupun RMS dikabarkan sudah sepakat menerima siapapun yang diputuskan nantinya sebagai pendamping IYL setelah dilakukan survei kuantitatif bulan depan.


Sesuai rencana, IYL yang akrab disapa Punggawa akan menentukan siapa yang menjadi pendampingnya di pilgub Sulsel paling lambat Agustus 2017 mendatang setelah survei kuantitatif, dan menerima masukan sejumlah tokoh.

Sebelumnya, baik RMS maupun Cakka juga sudah menyatakan kesiapannya jika salah satunya yang dijadikan pasangan. Bahkan RMS maupun Cakka ikut hadir di forum rembuk bakal cawagub IYL belum lama ini.

Di rumah jabatan Pangdam TNI/Hasanuddin di Makassar, Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh. Selain Pangdam, IYL juga bertemu beberapa kepala daerah.

Diantaranya, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, Plt Bupati Barru Suardi Saleh, serta Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka). Khusus Cakka, keduanya melakukan Salam Punggawa.

“Bagaimana kabar ta,” tanya Ichsan kala bersua dengan para pejabat tersebut (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.