Ketemu NA di Rujab SYL, Begini Kata Nurdin Halid

 

Makassar, LiputanLIMA.com- Momen lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah menjadikan tensi politik jelang Pilgub Sulsel agak menurun. Dalam gelaran Open House Gubernur Sulawesi selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) Senin (26/6/2017) menjadi ajang silaturahmi para pelakon politik di Sulsel.
Tercatat beberapa elit politik hadir di rumah jabatan SYL. Dari sejumlah nama yang hadir, Nurdin Halid (NH) menyita perhatian publik. NH merupakan pengganti SYL dalam menkhodai Partai Golkar Sulsel. Menariknya, di kesempatan yang sama turut hadir Nurdin Abdullah (NA), Bupati Bantaeng yang menurut beberapa survei merupakan calon kuat Gubernur Sulsel.
Lantas bagaimana tanggapan Nurdin Halid atas pertemuannya dengan Nurdin Abdullah ?.

“Saya dan Bapak Nurdin Abdullah sama-sama Calon Gubernur Sulsel 2018 – 2023. Kami berdua tentunya sama – sama punya tujuan untuk menjadikan Sulsel lebih baik lagi.”kata NH di halaman Fanpage miliknya yang terverifikasi Facebook.

NH menambahkan bahwa Dalam kompetisi demokrasi, mantan ketua umum PSSI mengaku lebih mengutamakan sikap saling menghormati dan tetap menjaga adat budaya masyarakat Sulawesi Selatan. “Meskipun nanti kami akan saling berkompetisi, namun silaturahmi yang baik tetap harus terjaga, karena kepentingan rakyat sulsel diatas segalanya. Itulah pengamalan adat budaya ‘sipakatau’ ‘sipakalebbi’ yang menjadi ciri khas masyarakat Sulsel yang harus selalu tercermin dalam tingkah laku keseharian kita.”bebernya.

Tak lupa dirinya berharap ke depan, momentum demokrasi tahun 2018 bisa berjalan damai dan sesuai harapan masyarakat agar lahir Pemimpin daerah yang mampu melayani dan mengayomi masyarakat sekaligus mampu menjadikan Sulawesi Selatan lebih baik lagi.

Selain Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah, turut hadir juga Bupati Sidrap dua periode Rusdi Masse, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wali Kota Pare-Pare Taufan Pawe, Bupati Maros, Bupati Tator, Bupati Pinrang, Bupati Wajo, Bupati Luwu Timur, Bupati Sinjai, Bupati Bulukumba, Bupati Soppeng, Bupati Bone, Bupati Pangkep, Bupati Jeneponton dan Bupati Barru‎.(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.