NasDem Bakal Gelar Akademi Bela Negara

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Akademi Bela Negara (ABN) yang dibentuk dan dipelopori oleh DPP NasDem Siap diikuti oleh kader NasDem se Sulsel yang akan dilaksanakan pada 2 Juli 2017 mendatang.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, pihak DPW NasDem Sulsel telah mengirimkan undangan kepada seluruh Ketua DPD NasDem Se Sulsel peserta ABN untuk mengikuti Akademi Bela Negara di Jakarta tersebut.

“Tiket yang dibeli masing oleh utusan setiba di Jakarta tiket digantikan oleh DPP NasDem,” demikian isi surat yang dikirimkan DPW NasDem ke masing masing DPD sebagai peserta ABN, Jumat (30/6/2017).

Sekadar diketahui, Akademi Bela Negara yang digagas Surya Paloh itu semacam pendidikan semi militer yang intinya belajar disiplin dengan materi tentang bela negara.

Kegiatan ini sebagai wadah bagi kader NasDem untuk meningkatkan nasionalisme dan sekaligus menularkan ke kader kader NasDem lainnya dan masyarakat pada umumnya.

Krisis kebangsaan saat ini, dinilai Surya Paloh harus menjadi perhatian semua pihak. Dan salah satu solusi terpenting adalah melaksanakan Akademi Bela Negara.

Setelah mengikuti Akademi Bela Negara Partai NasDem akan menjadi kader-kader teritorial dan marketing dari visi dan misi partai kedepan dalam berkontestasi adu ide dan gagasan Partai NasDem di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.