Posko ‘Rumah Kita’ Punggawa Diresmikan Besok


MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Jika tak ada aral melintang, Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan meresmikan posko pemenangannya di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (06/07/17) besok.

Posko pemenangan yang dinamai “Rumah Kita” memiliki beberapa ruangan dan halaman yang bakal dijadikan sebagai pusat aktivitas pemenangan dan konsolidasi tim dan relawan Punggawa selama tahapan pilgub berjalan.

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo mengatakan, peresmian posko ini, selain dihadiri langsung IYL, juga bakal hadir sejumlah tokoh, termasuk pimpinan partai politik (parpol).

“Peresmian ini dikemas secara sederhana, dan dihadiri sejumlah tokoh dalam rangkaian silaturahmi,” kata Key, sapaan akrab Risky Vatmala kepada wartawan.

Ditanya mengenai tokoh yang siap hadir, Key memilih tidak menyebutnya. Meski demikian, ia tidak menampik bila beberapa nama yang dikaitkan sebagai pendamping IYL bakal hadir.

Sementara itu, Ketua Abdi Merah Putih, Ian Latanro, menjelaskan, mengenai maksud dari istilah ‘Rumah Kita’. Katanya, istilah ‘Rumah Kita’ untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Rumah kita itu bisa bermakna rumah kita bersama. Dan rumah kita ini, itu menjadi pusat dari berbagai aktivitas dan konsolidasi pemenangan,” pungkas Ian.

Berdasarkan pantauan, rumah kita sementara dalam tahap perampungan. Sejumlah atribut telah terpasang yang menunjukkan wajah IYL dengan senyum khasnya. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.