Agus AN bersama Aslam Patonangi Kompak Hadiri Halal Bihalal

PINRANG, LiputanLIMA.com- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Pelaksanaan acara yang lazim dilaksanakan usai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, berlangsung di Mesjid Al-Munawir Kabupaten Pinrang, Kamis (6/7/2017).

Agus Arifin Nu’mang pada acara Halal Bi Halal tersebut didampingi oleh Istrinya Andi Majdah Zain Agus AN yang juga adalah Rektor UIM Makassar. Juga turut hadir pada acara ini, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Sekda Pinrang Syarifuddin Side, jajaran pejabat dan staf pemerintah Kabupaten Pinrang, Muspida Kabupaten Pinrang, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa kita sebagai pemimpin yang berakhlak, jiwa dan perilaku dalam kepemimpinan kita harus selalu berlandaskan pada tatanam agama, serta menjalankan amanah kepemimpinan yang beragama. “Kepemimpinan harus dilandaskan pada agama.”tandas Agus dihadapan ratusan masyarakat Pinrang.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berharap, Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah beragama Islam, hendaknya umat Islam terus mengembangkan potensi keislamannya. “Wajib hukumnya meningkatkan ilmu Agama Islam untuk mengimbangi gelombang kemajuan zaman.”katanya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Pinrang atas segala kekurangan selama hampir sepuluh tahun memimpin Sulawesi Selatan bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.