Keponakan Punggawa Salam Sulsel Baru di Gowa

GOWA, LiputanLIMA.com- Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) mulai menggarap basis Ichsan YL di Gowa. Melalui halal bihalal pengurus partai Golkar Gowa, NH melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan kader partai Golkar, Kamis (6/7/2017).
Di acara tersebut, Ketua Dekopin juga mengukuhkan salah satu tim pemenangan yang diberi nama Tim Toddopuli Kabupaten Gowa.
Kegiatan ini diwarnai pemandangan menarik lantaran dihadiri beberapa tokoh di Gowa. Diantaranya
I Maddusila Daeng Nyonri, Raja Gowa sekaligus Ketua Partai Demokrat Gowa. Bahkan kegiatan tersebut juga dibanjiri kader-kader Partai Demokrat. Tampak juga Andi Ishak bersama anaknya, Akbar Danu Indarta. Keduanya adalah anggota Fraksi Golkar DPRD Gowa. Ayah dan anak itu merupakan suami dan ibu politisi Nasdem, Tenri Olle YL, kakak tertua Ichsan YL yang bakal jadi lawan berat NH di Pilgub mendatang.
Tak sungkan, Danu Indarta bersama ayahnya melakukan Salam Sulsel Baru, simbol sapaan tim Nurdin Halid. Foto mereka berdua, menjadi viral di beberapa aplikasi media sosial.


Sayangnya, dari sembilan orang anggota DPRD Gowa dari Golkar, hanya Ishak dan Danu yang hadir.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Abbas Hady pada kesempatan itu mengatakan beberapa wilayah di Gowa masih banyak ketimpangan.
“Khususnya sektor kesehatan. Layanan kesehatan masih belum bisa dinikmati beberapa lapisan masyarakat.”kata Abbas.
Dirinya meminta semua organ Partai Golkar dapat turun ke pelosok untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.