RMS-Cakka Komitmen Menangkan Punggawa

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Sikap ksatria ditunjukkan Andi Mudzakkar (Cakka) dan Rusdi Masse (RMS). Keduanya berkomitmen memenangkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pernyataan keduanya disampaikan saat mendampingi IYL di press conference di Media Center, Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (06/07/17) sore.

Kepada wartawan, RMS menegaskan siap all out memenangkan IYL dalam posisi apapun. “Saya dengan Pak IYL tidak bisa dipisahkan. Mau saya jadi wakilnya atau tidak, saya siap bersama beliau,” tegas RMS kepada wartawan.

Bahkan, RMS yang tak lain Ketua DPW Nasdem Sulsel, mengaku jika ia sudah memiliki komitmen dengan partainya agar bisa memahami sikapnya untuk berada dibarisan Punggawa.

Pernyataan senada disampaikan Cakka. Menurut dia, sejak dulu sudah menyampaikan komitmennya untuk bersinergi dan bersama Punggawa. Sehingga dijadikan pendamping atau tidak, ia siap memenangkan IYL.

“Saya sama dengan Pak RMS. Apapun keputusan beliau (IYL) tentu saya siap bersama,” tegas Cakka yang tak lain Ketua DPD II Golkar Luwu.

Dalam kesempatan itu, Cakka tidak mempermasalahkan jika nantinya harus berlawanan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar yang tak lain saudaranya sendiri. Sebab bagi dia, keluarga dan demokrasi sangat berbeda dalam perhelatan politik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.