Basmin Mattayang Peroleh Rekomendasi PKB di Pilkada Luwu

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Partai kebangkitan bangsa (PKB) Sulsel keluarkan rekomendasi untuk balon bupati luwu Basmin Mattayang, Sabtu (8/7/2017) Di Hotel Swiss Belinn Makassar.

Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad disaksikan Tim Keluarga BM dan pengurus PKB Luwu.

Azhar Arsyad menjelaskan bahwa PKB bergerak cepat memberikan rekomendasi usungan di Pilkada Luwu. “Pak Basmin ini figur yang kuat. Beliau bisa membesarkan PKB di Luwu kelak,”katanya.

Azhar menambahkan PKB ingin menjadikan momentum pilkada luwu, ajang sosialisasi, dan memanaskan mesin partai menuju pilkada dan juga pileg 2019 mendatang.

“Selain itu, Sosok Basmin Mattayang di mata PKB adalah sosok yang religius, pluralis, serta dari keluarga Nahdiyin. Untuk itu PKB merasa sejiwa, se visi dengan Basmin Mattayang.”tutur Azhar.

Menanggapinya, Basmin Mattayang menyampaikan rasa terima kasihnya. “Sangat berterimakasih, karena telah diberi kepercayaan oleh PKB.”katanya. Untuk itu, Basmin Mattayang berjanji akan membesarkan partai pendukung nya, jika terpilĺĺih kembali menjadi bupati luwu. “Termasuk menjaga amanah partai serta akan membesarkan partai partai pengusung di pilkada Luwu.”ucap Basmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.