Luthfi Mutty Nilai Agus AN Politisi Langka

 

Makassar, LiputanLIMA.com- Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Luthfi Andi Mutty mendukung penuh Agus Arifin Nu’mang untuk maju di Pilgub Sulsel yang akan berlangsung 2018 mendatang.

Kendati dirinya pun tidak jadi berpasangan dengan mantan wakil Gunernur dua periode tersebut, baginya bukanlah masalah dan berkomitmen untuk tetap memenangkan Agus di Pilgub.

Ia pun mengungkapkan sejumlah alasan perihal dukungannya. Menurutnya, Agus AN adalah sosok yang berbeda dengan kebanyakan politis lainnya.

“Alasannya karena di mata saya, AAN (Agus Arifin Nu’mang) adalah salah satu dari sedikit politisi langka di republik ini,” sebutnya.

Selain sosoknya yang langka, ia juga menganggap Agus adalah politisi yang bersih dari korupsi dan politik dinasti.

“Maksud saya, ketika politisi identik dengan korupsi, dinasti dan pencitraan, maka Agus justru jauh dari semua itu,” ungkapnya.

Ia menilai Agus adalah sosok yang punya pribadi yang bersahaja dan ada adanya. “Dalam bahasa agama disebut tawadhu,” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Luthfi mengaku telah melakukan komunikasi dengan Agus untuk menjadi pendampingnya.

“Pak Agus meminta saya untuk bersedia jadi wakil, tapi saya mempersilakan beliau untuk melakukan survei. Kalau memungkinkan untuk maju, saya akan maju “pungkasnya kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.