Begini Rencana Nurdin Halid Perbaiki Kualitas Pendidikan dan Kesehatan di Sulsel

WATAMPONE, LiputanLIMA.com– Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid menghadiri undangan Halal bi Halal warga Kabupaten Bone bagian barat di Kecamatan Bengo, Minggu (9/7/2017). Pada kesempatan itu, Nurdin yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar ini disambut ribuan warga setempat yang datang dari berbagai pelosok.

Dalam sambutannya, Nurdin dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai calon gubernur bukan bermaksud untuk berkuasa, melainkan datang untuk memperbaiki layanan dasar warga masyarakat yang ada. Salah satunya adalah layanan pendidikan gratis yang belum menyentuh masyarakat secara luas.

“Saya datang untuk mendatangkan kesejahteraan bagi rakyat, bukan untuk berkuasa. Tugas saya nanti memberi dan memperbaiki pelayanan pendidikan. Itu sebabnya, urusan perlengkapan sekolah adalah tanggung jawab saya, bukan tanggung jawab orangtua murid,” tandasnya disambut aplaus seluruh hadirin.

Selain itu, Nurdin juga menyatakan, jika dipercaya memimpin Sulsel, dirinya bersama Aziz siap memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. “Apa itu? Saya akan hadirkan puskesmas bertaraf rumah sakit rawat inap di setiap kecamatan di seluruh Sulsel, termasuk di sini (Bone),” jelasnya.

Rencana Nurdin tersebut disambut antusias bupati Bone Andi Fashar Padjalangi yang juga hadir di acara tersebut. Selain bupati Bone, hadir pula wakilnya Ambo Dalle yang juga ketua harian Golkar Bone. Sebagian besar legislator Bone juga hadir berbaur bersama masyarakat.

Elit Partai Golkar yang hadir, selain Ketua dan Ketua Harian Golkar Bone, juga hadir jajaran pengurus KPPG Bone, jajaran pengurus Bappilu Golkar Bone, anggota fraksi Golkar DPRD Bone, dan anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel Rusni Kasman. Halal bil Halal ini dilaksanakan oleh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Bengo Kab Bone.

Selain itu, puluhan tokoh masyarakat, para kepala desa, kepala dusun, dasawisma dari kalangan ibu-ibu, anak-anak muda, komunitas motor pembalap, dan komunitas motor pellureng gabah (pengangkut gabah), tampak antusias menjemput Nurdin Halid hingga di lokasi acara Halal bil Halal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.