Siap Tarung Pilkada Sinjai, Takyuddin Masse Daftar Hanura

SINJAI, LiputanLIMA.com- Bakal calon bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) kembali membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Sinjai 2018 mendatang. TMS melakukan pendaftaran di Partai Hanura Sinjai, Minggu (9/7/2017).

Pendaftaran ini didelegasikan kepada Tim Pemenangan TMS, Amdal di sekretariat DPC Partai Hanura Sinjai.
Amdal diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada DPC Partai Hanura Sinjai,  Arifin Ilham. “Semoga TMS bisa bersama Hanura untuk Sinjai yang lebih sejahtera,” kata Amdal.

Atas pendaftaran tersebut, TMS kini menyisakan dua parpol yang belum ditempati mendaftar yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat. “Sisa dua partai saja Golkar dan Demokrat yang belum,” ujar Amdal.

Partai Hanura memiliki 4 kursi di DPRD Sinjai. Partai bentukan Wiranto itu kini dipimpin A Fajar Yanwar yang juga wakil bupati Sinjai.

Fajar Yanwar beberapa waktu lalu sempat mengundang TMS untuk makan siang di rujab wakil bupati dan sempat salam komando. Namun, Fajar menegaskan dirinya cuma sebatas silaturahmi.

Sekadar diketahui, TMS kini sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem. Kini tugas TMS melengkapi sisa kursi yang telah dimilikinya yakni partai NasDem. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.