Golkar Luwu Tutup Pintu, Basmin Mattayang Dapat Peluang di Golkar Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Tim penjaringan partai Golkar sulsel membuka peluang untuk balon bupati luwu Basmin Mattayang diusung Golkar di Pilkada Luwu. Peluang itu terbuka setelah mantan Bupati Luwu tersebut menyerahkan dokumen pilkada yang diterima langsung oleh ketua Bappilu Golkar Sulsel Kadir Halid, Selasa (11/7/2017).

Putra Basmin Mattayang, Andi Arfan Basmin membenarkan bahwa dirinya mewakili ayahnya menyerahkan dokumen tersebut. “Iya, sudah diterima pak Kadir Halid,”kata Arfan yang juga Ketua DPP AMPI.

Andi Arfan Basmin tak bisa menyembunyikan kesyukurannya setelah Golkar Sulsel menyampaikan kepada ayahnya untuk memasukkan berkas. “Alhamdulillah, Golkar sulsel melalui pak Kadir Halid mengundang Bapak Basmin untuk menyerahkan dokumen Pilkada, walau ditingkat kabupaten ruang ditutup untuk Basmin.”katanya.
Tingginya elektabilitas Basmin Mattayang dikabarkan menjadi dasar kuat dia diundang dan dibukakan ruang mengendarai Golkar di Pilkada Luwu 2018.

Bahkan Tim penjaringan golkar sudah mengundang Basmin Mattayang untuk wawancara di DPD I Golkar pada Jumat, 14 Juli 2017
“Dan insya Allah, Basmin siap mengikuti semua tahapan dan mekanisme dari Golkar Sulsel,”tutup Arfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.