Aklamasi..!!! Ilhamsyah Mattalatta Pimpin Hanura Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Partai Hanura Sulsel resmi memiliki nakhoda baru. Dalam forum Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura Sulsel menetapkan secara aklamasi A Ilhamsyah Matalatta sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel masa jabatan 2017-2019. Musdalub yang digelar di Hotel Aston Makassar, Kamis (13/7/2017) dihadiri langsung oleh Syarifuddin Sudding, Sekjen DPP Partai Hanura.

Dari komposisi pemilik suara di Forum Musdalub yang terdiri dari 24 DPC, 1 DPP, 1 DPD, dan 2 dari organisasi sayap Hanura secara bulat menyepakati Ilhamsyah Mattalatta sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel.

Untuk diketahui, sejak DPP Hanura dipimpin Oesman Sapta, berimbas pada pengangkatan pelaksana tugas Ketua DPD Hanura SulSel. Oesman mengangkat koleganya di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Bahar Ngitung sebagai Plt. Hanura Sulsel.

Obama, sapaan Bahar Ngitung berharap setelah pelaksanaan Musdalub, ketua terpilih dapat bersinergi dengan seluruh pengurus lainnya dalam membesarkan partai, khususnya dalam setiap momentum politik kedepan.

“Saya berharap pak Ilhamsyah bisa bersinergi agar partai kita bisa menang di setiap event politik yang akan dihadapi,”harap Obama.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD Hanura Sulsel, A Ilhamsyah Matalatta tak kuasa menyembunyikan rasa terima kasih dan kesyukurannya atas kepercayaan dari seluruh fungsionaris partai yang didirikan Wiranto.
“Saya bersyukur atas amanah ini. Perjuangan kedepan tentunya saya sangat membutuhkan sinergitas seluruh kader dalam memperjuangkan nurani rakyat di Sulsel,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.