Rachmatika Cicu Harap Koalisi Golkar-Nasdem di Pilwali Makassar

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua DPD Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu mengikuti Fit and Proper Test untuk tahapan penjaringan calon usungan Partai Golkar di Pilwali Makassar 2018, Sabtu (15/7/2017), di kantor Golkar Sulsel.

Cicu mengaku sangat bersyukur karena partai berlambang beringin rimbun memberinya kesempatan untuk mengikuti tahapan tersebut.

“Saya bersyukur sekali, bisa mengikuti tahapan ini. Beberapa waktu lalu, kan sempat diberitakan kalau Golkar hanya mengusung satu kandidat eksternal, tapi ternyata ada beberapa orang dan salah satunya saya,” ungkap Cicu.

Wakil ketua DPRD Sulsel menambahkan bahwa dirinya siap mengikuti semua proses dan tahapan penjaringan yang akan dilakukan partai Golkar.

“Insya Allah saya akan mengikuti semua tahapan, yang akan dilaksanakan oleh teman-teman Golkar, mudah-mudahan Golkar memberi rekomendasi dan memberikan kesempatan kepada kandidat perempuan, untuk bertarung di Pilwali mendatang,” terangnya.

“Mudah-mudahan koalisi NasDem Golkar, bisa mengusung kandidat perempuan,” pungkas Cicu yang juga mantan legislator Partai Golkar di DPRD Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.