Fatmawati RMS Ikut Tes Wawancara Partai Golkar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Bakal calon bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi usungan NasDem, PPP dan PAN, mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Sulsel di bilangan Jl Botolempangan Makassar, Minggu (16/7/2017).

Kehadiran Fatmawati yang juga legislator DPR RI dari Fraksi PPP ini untuk mengikuti wawancara sebagai rangkaian dari proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Sejumlah kolega dan simpatisan Hj Fatmawati mengantarnya ke DPD Golkar Sulsel.

Kedatangan Fatmawati Rusdi di Sekretariat DPD Golkar Sulsel sekitar pukul 11.00 Wita. Sebelum mengikuti wawancara, Fatmawati menyempatkan ngopi bersama dengan para simptisannya di warkop milik Golkar Sulsel “Yellow Cafe” yang ada di dalam halaman sekretariat Golkar Sulsel.

Sekadar diketahui, sejumlah bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak di Sulsel ikut mengikuti tes wawancara yang diselenggarakan oleh panitia seleksi calon kepala daerah Golkar Sulsel.

Mereka antara lain bakal calon Walikota Makassar Farouk M Betta, Rahman Pina, Rachmatika Dewi dan lain sebagainya.

Dari sekian kandidat yang ada dan mengikuti tes wawancara Golkar Sulsel, hanya Fatmawati yang memiliki partai usungan yang lengkap dan tinggal didaftarkan ke KPU jika penyelenggara membuka pendaftaran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.