PBB Condong Pilih Fatmawati di Pilkada Sidrap

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Bakal Calon Bupati Sidrap, Fatmawati terus mengalang dukungan dari sejumlah partai politik. Setelah mengikuti tes wawancara tim 9 penjaringan pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel dan melakukan pertemuan dengan ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin, Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse ini juga melakukan pemaparan visi misi dengan tim penjaringan DPC PBB kabupaten Sidrap, berlangsung di Hotel Clarion Makassar, Minggu (16/07/2017).

Sekretaris Penjaringan Pejabat Publik DPW PBB, Haris Asnawi yang turut hadir dalam pemaparan bakal calon bupati dan wakik bupati mengatakan, setelah mendengarkan visi misi, PBB Cenderung memilih Fatmawati Rusdi di Pilkada Sidrap.

“Setelah mendengarkan visi misi tadi, teman teman dari DPC PBB Sidrap cenderung memilih ibu Fatmawati,” kata Haris Asnawi.

Dalam pemaparan visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati ini, untuk kabupaten Sidrap PBB telah mengundang empat bakal calon diantaranya Fatmawati Rusdi, Dolla Mando dan Zulkifki Zain.

“Dari empat nama nanti yang dipanggil kemudian DPC Sidrap akan melakukan pleno dan hanya akan mengusulkan atau mengirim satu nama ke DPP. Kita sebagai pengurus DPW Hanya memfasilitasi pengurus cabang,” Jelasnya Haris Asnawi.

Seperti diketahui Fatmawati Rusdi saat ini telah mengantongi tiga rekomendasi partai yakni PPP, NasDen dan PAN.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.