Punggawa IYL Paparkan Komitmen di Hadapan Elit PAN

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel bersama dengan para Ketua PAN se Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dengan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di posko pemenangannya ‘Rumah Kita’ di Jalan Hertasning, Makassar, Minggu (16/7/2017) sore.

Kedatangan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi beserta pimpinan PAN tingkat kabupaten/kota beserta legislatornya dalam rangka untuk mendengarkan penajaman komitmen IYL terhadap PAN dalam menghadapi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi biasa saja. Sekaligus juga kita ingin mendengarkan seperti apa penajaman komitmen terhadap PAN,” kata Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan dalam sambutannya menjelaskan, penajaman komitmennya sengaja di ekspose agar PAN bisa bersama-sama dirinya menyosong Pilgub Sulsel yang akan datang.

“Bukan hanya komitmen Pilgub saja tetapi Pileg juga bagaimana kita bisa bersinergi untuk terus bersama membangun Sulsel,” tambah IYL yang tak lain mantan Bupati Gowa dua periode.

Dalam kesempatan tersebut, IYL yang dikenal sebagai tokoh peduli pendidikan dan kemanusiaan ini, juga menyampaikan tentang Program Sejuta Punggawa (PSP) yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat.

Menurut dia, jika PSP berjalan dengan baik, maka itu juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para caleg kedepannya, karena di program tersebut banyak manfaat yang bisa dipetik bersama.

Di akhir sambutannya, Punggawa, julukan yang disematkan ke IYL mengajak PAN bisa berjuang bersama di pilgub. Apalagi sejak dulu ia punya hubungan baik dengan partai yang kini dikendalikan Zulkifli Hasan di tingkat Pusat.

Berdasarkan pantauan, selain jajaran Ketua PAN se-Sulsel, sejumlah pentolan DPW ikut hadir. Diantaranya, Irfan AB, Usman Lonta, Irwandi, Jamaluddin Djafar, Syamsuddin Karlos, Ilham Burhanuddin, serta pengurus teras lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.