Setelah Syamsari, Giliran Wabup Wajo Dukung IYL-RMS

MAKASSAR, LiputanLIMA.com— Jelang penentuan pasangan Ichsan Yasin Limpo sebagai calon gubernur sulawesi selatan 2018 mendatang, dukungan kepada H. Rusdi Masse (RMS) untuk mendampingi sebagai bakal calon gubernur berdatangan dari berbagai tokoh di Sulawesi selatan.

Setelah penegasan bupati Takalar terpilih H. Syamsari Kitta (SK), kini giliran Andi syahrir Kubedauda (ASK) yang menyatakan sikap penegasan yang sama untuk meminta Ichsan Yasin Limpo (IYL) berpasangab RMS yang juga adalah bupati Sidrap dua periode.

Pria yang akrab disapa ASK tersebut, yang juga dikenal dekat dengan Ichsan Yasin Limpo, menegaskan akan all out memenangkan pasangan IYL dan RMS jika hal tersebut terjadi.

“Tentu saya akan all out jika IYL memilih RMS selaku wakil gubernur. RMS juga lebih mudah kita menangkan karena lebih populer dengan capain prestasinya selama menjabat sebagai bupati Sidrap,” jelas ASK.

Sekadar diketahui, RMS dan Andi Mudzakkar Bupati Luwu menjadi dua kandidat pendamping IYL. Tapi IYL menegaskan akan memilih salah satunya dengan mengedepankan survei kuantitatif. Siapa yang tinggi suaranya maka itulah yang akan menjadi pilihan IYL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.