Yes..!!! Laga Timnas U-22 Akan Live di TV Nasional

LiputanLIMA.com- Timnas Indonesia U-16 yang gagal di Piala AFF U-15 Thailand beberapa waktu lalu, diharapkan tak terulang di Timnas U-23 Pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Thailand.
Anak asuh Luis Milla akan melakoni laga perdana Kualifikasi Asia U-23 2018 pada tanggal 19 Juli 2017 mendatang dengan menghadapi Malaysia. Tentu saja tak mudah bagi Evan Dimas untuk memenangi pertandingan mengingat kekuatan Malaysia belum begitu diketahui.

Meski begitu, sinyal peringatan ditunjukkan Harimau Malaya, tim yang baru terbentuk tersebut sukses memenangi pertandingan uji coba melawan Myanmar dengan skor 2-0 pada Kamis (13/07/17) lalu.

Sekalipun tim baru terbentuk, permainan Malaysia saat melawan Myanmar begitu menjanjikan. Kemenangan tersebut memberikan motivasi lebih bagi anak asuh Datuk Ong Kim Swee. Strategi pelatih dengan formasi 3-4-3 juga mampu dimainkan dengan sangat baik.

“Namun, masih ada beberapa lagi kelemahan di beberapa bagian ketika mereka terkadang tidak menunjukkan keserasian dalam formasi itu,” ujar Datuk Ong Kim Swee dilansir dari Berita Harian.
Peringatan ini jelas bahwa Malaysia bukanlah tim lemah, Luis Milla harus benar-benar menentukan pemain yang akan diturunkan. Jika tidak, maka Malaysia bisa saja memenangi laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2017 mulai tanggal 19 Juli mendatang. Pertandingan Garuda Muda akan disiarkan langsung oleh saluran televisi nasional.

Timnas Indonesia tergabung di Grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan Thailand. Masing-masing pertandingan akan disiarkan oleh RCTI dan MNC TV.
Sumber di PSSI mengungkapkan bahwa laga Timnas Indonesia melawan Malaysia dan Mongolia akan disiarkan RCTI. Sementara itu menghadapi Thailand disiarkan MNC TV.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23

19/07/17; Indonesia VS Malaysia; 16.00 WIB; RCTI
21/07/17; Mongolia VS Indonesia; 16.00 WIB; RCTI
23/07/17; Thailand VS Indonesia; 19.00 WIB; MNC TV (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.