Nojeng Temui Punggawa di ‘Rumah Kita’

Suasana pertemuan Wabup Takalar, Nasir Ibrahim alias Nojeng dengan IYL

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim (Nojeng) bersilaturahmi dengan Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) di posko pemenangan ‘Rumah Kita’, Selasa (18/07/17) malam.

Di halaman ‘Rumah Kita’ yang selama ini sering dijadikan tempat pertemuan IYL, Nojeng yang mengenakan kemeja putih, nampak berbincang santai bersama Punggawa.

Selain Nojeng, beberapa pengurus FKPPI Kabupaten Gowa juga berbaur dengan Punggawa, julukan yang disematkan ke IYL yang dikenal sebagai pemimpin yang konsisten dan berkarakter.

Selama sekira satu jam, IYL dan Nojeng serta para pengurus FKPPI berbincang banyak hal. Terutama mendengar berbagai pengalaman mantan Bupati Gowa dua periode itu saat masih menjabat, maupun di sepak terjangnya di berbagai organisasi.

Kepada Nojeng dan kerabatnya yang bertatap muka di ‘Rumah Kita’, IYL menitip pesan kiranya momentum pilgub yang tahapannya segera bergulir, bisa dimanfaatkan dengan baik untuk bersama membangun Sulsel.

“Akan ada beberapa program yang kita akan jalankan,” tandas Ichsan.

Sekadar diketahui, Nojeng yang juga eks Ketua DPD II Golkar Takalar, selama ini memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Ichsan. Berulangkali, putra mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa ini, bersilaturahmi dengan Punggawa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.