Belum Berhenti, Fatmawati RMS Terus ‘Bergerilya’ Yakinkan Partai

SIDRAP, LiputanLIMA.com– Meski telah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai, Bakal Calon Bupati Sidrap H Fatmawati Rusdi terus bergerilya meyakinkan partai politik. Istri ketua DPW Nasdem Sulsel tersebut juga mendaftar di Partai Demokrat Sidrap, hari ini, Kamis (20/7/2017) di Pangkajene Sidrap.

Fatmawati diwakili timnya Andi Hindi Tongkeng untuk mendaftar dan mengambil formulir di DPC Partai Demokrat Sidrap.

Hindi diterima oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidrap Azis Pananrang bersama sejumlah pengurus dan tim desk pilkada DPC Partai Demokrat Sidrap.

“Alhamdulillah kami dari tim ibu Hj Fatmawati Rusdi, telah mengambil formulir di kantor DPC Partai Demokrat Sidrap,” ujar Hindi.

Saat ini, Fatmawati Rusdi telah mengantongi rekomendasi 3 partai yakni, Partai Nasdem, PAN dan PPP dan telah memenuhi persyaratan untuk mendaftar di KPU sebagai calon Bupati Sidrap.

Untuk diketahui, dari sekian banyak bakal kandidat bupati Sidrap, hanya Fatmawati yang memenuhi sayarat menjadi kandidat. Tak mengherankan jika Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi menyebutkan bahwa PAN ke Fatmawati karena hanya dia yang siap menjadi kandidat di pilkada Sidrap 2018 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.