Kendaraan Logistik NasDem untuk Pilgub 2018 Sudah Siap. RMS Maju 01 ?

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Posisi politik ketua DPW Partai Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), menghadapi Pilgub Sulsel masih menjadi misteri. Setelah masuk menjadi bursa wagub di kubu IYL, belakangan beredar informasi jika Punggawa lebih memilih Bupati Luwu, Andi Muzakkar sebagai pendampingnya.

Apapun itu, kini kubu RMS telah siap menghadapi Pilgub dan Pilkada serentak di sejumlah kabupaten se Sulsel. Khusus Pilgub Sulsel, NasDem telah menyiapkan kendaraan logistik nya yang akan mensupport 24 Kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Kendaraan logistik tersebut kini telah terparkir di Kabupaten Sidrap. Kendaraan jenis truk itu telah dibranding logo partai Nasdem dan foto ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse. Apakah ini pertanda RMS akan bertarung di posisi Calon Gubernur ?.

“Yang pasti, kita telah siap menghadapi Pilgub dan Pilkada” ujar M. Rajab, Wakil ketua Bidang Komunikasi dan Media DPW Partai NasDem, Minggu (23/7/2017) malam.

Meskipun hingga saat ini belum ada keputusan DPP Partai NasDem yang akan diusung oleh partai koalisi nasional ini, namun RMS bersama armada NasDem enggan menunggu lama.

Menurut Rajab, pihaknya tidak terlalu risau dengan siapa yang akan dicalonkan oleh partainya nanti, yang pasti melalui perintah ketuanya, semua kader NasDem telah menyatakan kesiapannya menghadapi perhelatan Pilgib 2018 nanti.

Apalagi target partainya memang untuk memenangkan Pilgub dan Pilkada di Sulsel. Rajab menambahkan, apa yang dipersiapkan oleh partainya ini, menandakan NasDem dibawah kendali RMS akan all out memenangkan usungan NasDem.
Artinya, akan banyak kejutan yang akan terjadi dalam waktu dekat ini. Kita Nantikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.