Pasangan IYL Sudah Diputuskan, Tapi Belum Diumumkan

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) kini sudah diputuskan. Siapa dia? Secara resmi akan diumumkan dan diperkenalkan ke publik, 29 Juli 2017 mendatang di Makassar.

“Kita sudah putuskan. Nanti pengumumannya tanggal 29 Juli,” kata Ichsan usai menunaikan salat magrib sekaligus salat istikharah di kediaman pribadi orang tuanya di Jalan Haji Bau, Minggu (23/7/2017) petang.

Penetapan pendamping IYL sudah melalui berbagai pendekatan, baik mendengar rekomendasi hasil survei kuantitatif, serta FGD, maupun musyawarah para bakal cawagub yang sempat dikerucutkan. Begitu pun masukan dari Syahrul Yasin Limpo.

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo, menambahkan, setelah survei dan FGD rampung, selama dua hari terakhir para figur yang bersepakat mencarikan pendamping IYL, sebagian sudah bermusyawarah.

“Pemaparan survei sudah dilakukan,termasuk mendengar hasil musyawarah, dan masukan Pak Syahrul,” tambah Key.

Namun info berkembang di kalangan media, disebutkan bahwa IYL lebih memilih mendengar masukan kakaknya, Syahrul YL, untuk memilih Andi Muzakkar alias Cakka. Bupati Luwu tersebut dinilai mewakili pertimbangan geo politik Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.