Golf & Ketenangan Berpolitik Nurdin Halid

BOGOR, LiputanLIMA.com- Meski tengah sibuk dengan sejumlah agenda Politik, Ketua Harian Partai DPP Golkar, HAM Nurdin Halid (NH) tetap menyempatkan diri untuk berolahraga bahkan mengikuti turnamen.

NH diketahui tengah sibuk dengan agenda DPP Partai Golkar yang diberi amanah oleh kader Golkar untuk mengendalikan Organisasi secara penuh, plus ketua umum Dekopin ini merupakan salah satu calon kuat Gubernur Sulsel 2018 – 2023.

Putra berdarah Bone ini menyempatkan diri mengikuti turnamen Golf di Kebun Raya Bogor dan menjadi pemenang. “Alhamdulillah ditengah kesibukan yg sangat padat masih sempat ikut tournamen golf di Bogor Raya. Juara kita dinda,” jelas NH sumringah usai mengikuti pertandingan golf di Bogor, Minggu (23/7/2017).

NH ikut di turnamen golf itu ditemani oleh salah satu Balon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) dan menaklukkan rangkaian hole yang ada di arena golf tersebut.

“Saya bersama Rudal dan berhasil menjadi juara,” jelas Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Mantan Ketua PSSI ini juga menyebutkan, bahwa bermain olahraga Golf ini tak ubahnya seperti politik, dimana politik itu harus menjunjung tinggi asas kejujuran dan taat Azas

“Golf itu olah raga penuh integritas, penuh ketenangan dan fokus, menjunjung tinggi kejujuran, Penuh perhitungan dan terukur. Hampir sama dengan politik, permainan terbuka,” tutup Nurdin Halid
Diketahui, beberapa hari belakangan, dinamika politik jelang Pilgub Sulsel mengalami perkembangan yang diwarnai banyak kejutan. Yang terakhir, sehari setelah NH bertemu Rusdi Masse (RMS) yang digadang berpaket Ichsan YL, tiba tiba saja Partai Nasdem menarik kewenangan RMS untuk memutuskan arah dukungan Nasdem di Pilgub.
Sehari kemudian, Ichsan dikabarkan memutuskan berpaket dengan Andi Muzakkar alias Cakka dan meninggalkan RMS.
Sedahsyat itukah ketenangan berpolitik NH ?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.