Pasca Penetapan Bur Tersangka, Nojeng Santai Bareng SYL

TAKALAR, LiputanLIMA.com-Setelah penetapan tersangka atas Bupati Takalar H Burhanuddin Baharuddin dalam kasus dugaan penjualan tanah negara pada kawasan transmigrasi yang menyita perhatian publik, menjadi kejutan bagi hampir sebagian besar masyarakat Takalar.

Tiga hari setelah penetapan status hukum atas ketua Golkar Takalar tersebut, dinamika politik dan pemerintahan di Takalar masih sangat stabil.
Bahkan, Gubernur Sulawesi Selatan, H Syahrul Yasin Limpo meluangkan waktunya berkunjung keTakalar, tepatnya di Desa Topejawa, Kecamatan Mangngarabombang, Minggu (23/7/2017). Komandan, panggilan yang dilekatkan ke SYL, dikabarkan mengunjungi Takalar untuk meninjau kawasan obyek wisata potensial untuk dikembangkan.

Kedatangan Syahrul Yasin Limpo, di area pesisir pantai Topejawa, selain didampingi Sekretaris Kabupaten Takalar, H Nirwan Nasrullah, hadir pula wakil Bupati Takalar, H Muhammad Natsir Ibrahim alias H Nojeng dan sejumlah Ibu Ibu Pejabat.

“Kedatangan Bapak Gubernur hanya untuk melihat obyek wisata pantai topejawa dan lamangkia, agenda lain tidak ada,” Tandas Sekda Takalar, H Nirwan Nasrullah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.