Tim IYL Ambil Formulir di Partai Demokrat

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengutus timnya untuk mengambil formulir pendaftaran kandidat di Partai Demokrat Sulsel.

Melalui Ketua Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Ian Latanro, IYL didaftarkan sebagai bakal cagub yang mengambil formulir untuk selanjutnya dipelajari apa yang menjadi syarat dari partai peraih 11 kursi di DPRD Sulsel itu.

“Kita mengambil formulir pendaftaran, dan selanjutnya melengkapi berkas sesuai syarat yang dicantumkan di formulir,” kata Ian kepada wartawan di sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Rabu (26/07/17) siang.

Ditanya kapan pengendalian berkas atau mendaftar secara resmi di Demokrat, Ian belum bisa memastikan waktunya dengan alasan akan melengkapi terlebih dahulu syarat yang dibebankan.

“Kita baru mengambil formulir. Nanti kita baca dulu apa-apa saja yang harus dilengkapi atau dimasukkan,” tambah Ian yang juga masih tercatat sebagai politisi muda Partai Golkar Sulsel.

Berdasarkan pantauan, Ian diterima tim desk pilkada Demokrat Sulsel. Usai mengambil formulir, mereka menyempatkan melakukan Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.