Takyuddin Masse Optimis Kendarai PPP di Sinjai

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Bakal Calon Bupati Sinjai usungan Partai NasDem Sulsel H Takyuddin Masse (TMS), Kamis (27/7/2017) mengikuti wawancara serta fit and proper test di Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bilangan Jl Singai Saddang Makassar.

Keikutsertaan TMS dalam fit and propertest PPP menguatkan kabar bahwa TMS akan bersama PPP dalam pelaksanaan pilkada Sinjai 2018.

“Ya, tentu komunikasi politik sudah kami lakukan dari awal, hanya saja kami tetap akan mengikuti prosedur yang berlaku dalam partai,” tutup Amdal koordinator tim pemenangan TMS.

Bagi TMS, PPP memiliki visi dan misi yang sejalan dengan dirinya, yakni mewujudkan masyarakat yangvlebih sejahtera dengan bingkai budaya religius masyarakat Sinjai.

“PPP tentu menjadi target kami makanya kami ikut dalam fit and proper test nya. Insya Allah PPP bersama kami,” ujar Takyuddin.

Sebenarnya, Pelaksanaan fit and propertest PPP bersamaan dengan fit yang digelar oleh PBB. PPP dan PBB fitnya dilaksanakan dalam waktu yg bersamaan dan di tempat yang berbeda.

Pelaksanaan fit and propertest PPP dilaksanakan di sekretariat DPW PPP di jalan sungai Saddang, sedangkan untuk pelaksanaan fit and propert test PBB dilaksanakan di grand Rofina jln. Jenderal Sudirman Sinjai.

Jumlah kursi yang dimiliki oleh PPP yaitu 4 kursi sedangkan PBB memiliki 1 kursi. Inilah yg menjadi pertimbangan TMS untuk mengikuti fit and propertest PPP.

“Dengan beberapa pertimbangan, kami memutuskan untuk hanya mengikuti fit and propertest di PPP” ujar Amdal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.