Pelantikan Hanura Sulsel, IYL Diperkenalkan sebagai Kandidat Gubernur

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Kendati arah dukungan Partai Hanura di Pilgub Sulsel 2018 belum diputuskan, namun hubungan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan kader, nampaknya mulai menyatu.

Itu terlihat dari penyambutan dan perlakuan pengurus kepada IYL yang hadir di pelantikan pengurus DPD Hanura Sulsel di Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Senin (31/07/17).

Selain yel-yel Punggawa yang spontan menggema di ballroom saat IYL memasuki ruangan, mantan Bupati Gowa dua periode ini juga diperkenalkan sebagai Kandidat Gubernur Sulsel.

Nama IYL disebut sebagai satu-satunya kandidat gubernur oleh MC kala memulai kegiatan pelantikan di depan Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang.

IYL yang duduk berdampingan dengan Ketua DPRD Sulsel HM Roem, terlihat menundukkan kepala, sambil sebagian kader dan pengurus memberikan aplaus atas kehadiran Punggawa.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta, saat memberikan sambutan juga secara khusus memperkenalkan IYL sebagai kandidat gubernur Sulsel.

“Hadir di sini, Bapak Ichsan Yasin Limpo. Insya Allah akan maju di Pilgub Sulsel,” tandas Ilhamsyah Mattalatta yang disambut aplaus.

Selain memperkenalkan IYL, Ilhamsyah juga mengingatkan kepada segenap pengurus dan kadernya untuk melakukan konsolidasi dalam mencapai target di momentum politik, termasuk di perhelatan pilkada ke depannya.

“Pengurus dan kader Hanura harus terus belajar, belajar dan belajar,” pungkas Ilhamsyah Mattalatta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.