Syukuran Ultah Agus AN, PBB Beri Hadiah Rekomendasi

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pelaksanaan syukuran dan doa bersama atas usia ke-54 tahun bagi Agus Arifin Nu’mang membawa kesan tersendiri, Rabu (16/8/2017). Di sela acara tersebut yang digelar di Balai Manunggal Makassar, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel secara resmi menyerahkan surat keputusan rekomendasinya kepada Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Surat rekomendasi usungan tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabbang.

“Itu surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Bulan Bintang. Nanti kalau ada pasangannya dan koalisinya sudah cukup, maka kita akan ganti dengan yang memenuhi syarat yang dipakai ke KPU. Jadi saya kira memang pas kalau dilihat dari jenjang karir seharusnya Pak Agus menjadi Gubernur Sulsel 2018-2023,” Kata Badaruddin.

Badaruddin menjelaskan jika partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut sudah memikirkan berbagai pertimbangan untuk memilih dan mengusung Agus Arifin Nu’mang di Perhelatan Pesta demokrasi di Sulsel lima tahunan itu.

“Pertimbangan lain bahwa kita sudah melihat survei, walaupun (Agus) masih berada diurutan ketiga, tapi itu dengan kondisi Pak Agus belum ada Tim karena sekarang ini masih jaringan keluarga dan komunitas. Apalagi kalau sudah ada Timnya pasti surveinya akan meningkat,” terangnya.

“Kita sudah melakukan penjaringan Calon Gubernur dan wakil gubernur sejak 2 mei lalu, dan Kita sudah memutuskan untuk memilih Pak Agus Arifin Nu’mang sebagai Calon Gubernur dari Partai Bulan Bintang (PBB), itu karena pertimbangan bahwa Pak Agus ini sudah berhasil menjalankan fungsi sebagai Wakil Gubernur Sulsel,” demikian Badaruddin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.