Tulisannya Dipahami Lain, Nurmal Idrus Minta Maaf

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Direktur Nurani Strategic, Nurmal Idrus akhirnya meminta maaf kepada Rusdi Masse (RMS). Langkah ini dilakukannya akibat perbedaan pemahaman atas tulisannya yang dimuat beberapa media online. Tulisan tersebut membedah sikap RMS yang menegaskan tidak maju dalam arena Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Nurmal, dalam tulisannya, mengibaratkan RMS sebagai layang-layang putus.

“Saya minta maaf, sebenarnya itu bahasa kiasan.”kata Nurmal melalui aplikasi WhatsApp miliknya, Jumat (18/8/2017).

Menurutnya jika tulisan itu dibaca secara lengkap, maka justru itu pengakuan terhadap kekuatan besar yang dimiliki RMS di perpolitikan Sulsel.

Nurmal menjelaskan jika pernyataannya itu justru untuk menggambarkan potensi dan kekuatan RMS yang sangat berpengaruh di perpolitikan Sulsel.

Diketahui, akibat tulisan itu, masyarakat Sidrap memberikan reaksi.Wakil sekretaris Pengurus Pusat Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidenreng Rappang (PP IKM Sidrap), Aris Asnawi, memprotes keras tulisan Nurmal yang mengibaratkan RMS sebagai layang-layang putus.
“Rusdi Masse, selain ketua partai juga adalah Bupati dua priode. JIka ditamzilkan layang-layang putus, dari perspektif manapun itu melecehkan,”kata Aris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.