Begini Keseruan Pesta Rakyat Biringkanaya Bersama Cicu

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Keseruan masyarakat Kota Makassar memperingati hari kemerdekaan RI seakan tidak ada habisnya.

Setelah seluruh bangsa Indonesia memperingatinya di tanggal 17 Agustus dengan berbagai jenis kegiatan, di Makassar masih banyak masyarakat yang membuat acara rangkaian peringatan tujuh belasan.

Tak ingin melewatkan moment tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi turut ambil bagian dalam pelaksanaan acara. Tidak sekedar hadir legislator NasDem ini juga ikut menghibur warga Biringkanaya, Sabtu Malam, 26 Agustus 2017.

Politisi cantik ini ikut bersama warga bergoyang “Tobelo” di Kelurahan Pai. Di lokasi berbeda yakni di Kelurahan Bakung Rachmatika turut menyumbangkan lagu menghibur warga yang hadir dalam acara pesta rakyat tersebut.

“Sangat luar biasa semangat masyarakat memperingati hari kemerdekaan, mudah mudahan acara seperti ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya, ” terang Cicu (sapaan akrab Rachmatika Dewi).

Diketahui pada hari yang sama Cicu mengunjungi lima lokasi berbeda yakni tiga lokasi di Biringkanaya, Kecamatan Manggala dan Kecamatan Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.