Ketua Forum Kerajaan Sulawesi Nyatakan Dukung NH-Azis

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Dukungan terhadap pasangan Nurdin Halid-Azis Qahhar di Pilgub Sulsel terus mengalir. Kali ini dukungan dari Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan Adat Wilayah Sulawesi, H. Andi Makmur Andi Sadda, yang juga tokoh masyarakat Takalar. Pernyataan dukungan dari Makmur Sadda yang juga mantan Wabup Takalar dua periode tersebut dikeluarkan setelah bertemu dengan sekretaris DPW Partai NasDem Syahar Alrif.

Disela sela Rakerda DPD I NasDem Kabupaten Takalar, Sahar Alrif juga menegaskan kembali dukungan partai Nasdem terhadap pasangan NH-Azis melalui Pilgub 2018 mendatang. Dihadapan para pengurus Nasdem serta anggota dewan setempat, Syahar juga meminta kepada seluruh pengurus agar menjabarkan arahan partai ke tingkat masyarakat bawah. “Di Takalar ini kita telah memenangkan pertarungan Pilkada, sehingga tak ada alasan untuk tidak memenangkan NH-Azis di sini. Seluruh kader harus all out sebab ini perintah partai dan RMS” tegas Sahar yang juga anggota DPRD Sulsel ini.

Usai Rakerda, Sahar bertemu khusus dengan Andi Makmur Sadda, yang juga pengurus NasDem. Selama satu jam, Syahar dan Andi Makmur terlihat serius membahas pola memenangkan NH-Azis di Takalar. Pasalnya menurut Sahar, Andi Makmur adalah tokoh masyarakat Takalar yang memiliki basis tetap di daerah itu. “Andi Makmur salah satu tokoh yang mengantar SK-HD terpilih sebagai calon bupati dan wabup Takalar” kata Sahar.

Sementara itu, Andi Makmur Sadda mengatakan, dirinya dan seluruh jaringannya akan total memenangkan NH-Asiz di Takalar. Bahkan dirinya akan melakukan pertemuan khusus dengan seluruh lembaga adat tersebut. “Kita all out,”kata Makmur Sadda.

Di forum Rakerda itu, ratusan peserta melakukan Salam Sulsel Baru secara serentak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.