RMS ‘Sidak’ di Takalar, Syamsari Kitta – Haji De’de Salam NH-Azis

TAKALAR, LiputanLIMA.com– Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse (RMS) makin memperlihatkan totalitasnya terhadap pasangan Calon Gubernur Nurdin Halid – Azis Qahhar.

Minggu (10/9/2017) malam, RMS melakukan ‘inspeksi mendadak’ untuk memeriksa persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Takalar.
RMS mengajak Tenri Olle YL dan Bupati terpilih Kabupaten Takalar Syamsari Kitta untuk bersama ke Hotel Grand Kalampa, tempat pelaksanaan Rakerda.

Terlihat pula Wabup Takalar terpilih H Achmad Se’re alias Haji De’de dan beberapa tokoh Takalar. Diantaranya, mantan Anggota DPRD Sulsel Chalik Suang, Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Yusuf Karma dan beberapa tokoh lainnya.

Meski berlangsung singkat, RMS sempat memberikan perintah kepada pasangan SK-HD yang dimenangkannya di Pilkada Takalar beberapa waktu lalu. “Posisi Nasdem cukup jelas di Pilgub Sulsel. Jadi saya tidak usah panjang lebar,”kata RMS.

Menanggapinya, Haji De’de Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Takalar mengatakan, dirinya tentu saja akan setia dan total apapun perintan dari RMS. “Saya ini tinggal perintah saja dinda. Keputusan RMS adalah sikap kami juga bersama simpatisan di Takalar” tegas Haji De’de yang juga menantu mantan Bupati Takalar, almarhum Ibrahim Rewa.

Usai melakukan pertemuan singkat, RMS mengajak seluruh yang hadir untuk foto bersama sebagaimana cara yang dilakukan oleh calon Gubernur NH-Azis.
Satu komando mereka meneriakan yel yel “Satu Perintah NasDem – RMS for NH – Azis”.

Sementara itu sekretaris DPW Partai NasDem Partai NasDem Sahar Alrif mengatakan, lawatan RMS dan rombongan adalah menyampaikan kepada seluruh kader Nasdem baik di Bulukumba maupun di Takalar tentang alasan dan sikap DPP Partai NasDem atas dukungan partai tersebut terhadap NH-Azis. “Kita menjelaskan soal rasionalisasi pilihan partai Nasdem ke NH-Azis. Dan semua solid dan total menjalankan perintah partai,”kata Syahar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.