Nurdin Halid Prediksi RMS Calon Pemimpin Masa Depan

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur Sulsel H Nurdin Halid (NH) tak kuasa melontarkan kebahagiaannya kala menerima Rekomendasi Partai Nasdem yang mengusungnya sebagai Calon Gubernur Sulsel, Kamis (14/9/2017) di Hotel Clarion Makassar.
Bagi NH, dukungan Nasdem ke dirinya adalah sejarah politik terakbar. “ini sejarah politik terakbar sejak Pilgub Sulsel digelar,”kata NH.
Tak lupa, Nurdin memberikan apresiasi kepada Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Bagi mantan Ketua PSSI, sosok RMS adalah calon pemimpin masa depan di Sulsel.
NH dalam sambutannya memuji RMS yang dalam usia masih tergolong muda, namun menunjukkan kedewasaan dalam menyikapi perkembangan politik.

“Kakak Rusdi Masse adalah calon pemimpin masa depan di Sulsel. Seperti saya, RMS bukan mengejar kekuasaan tapi menjadi seorang pemimpin sejati,” ujar NH.

Dia menegaskan pada pilgub Sulsel 2018 ini, NH bersama Aziz maju bukan karena haus kekuasaan. Tapi hanya ingin membawa sebuah pembaharuan dan terjadinya keseimbangan politik yang baik di tengah masyarakat Sulsel yang berujung pada kesejahtraan masyarakat di Sulsel.

NH juga menjelaskan Konsep membangun kampung yang diusungnya. “Membangun kampung adalah sebuah program yang bisa menghilangkan kesenjangan masyarakat di Sulsel sebagaimana yang terjadi saat ini.”tegas NH.

“Saya tidak akan lama lama memimpin Sulsel jika ada kesempatan diberikan Allah SWT. Setelah itu akan muncul calin pemimpin baru dan saya akan berikan calon pemimpin lain untuk berbuat lagi mencurahkan idenya untuk Sulsel termasuk Kakak Rusdi Masse,” jelas Nurdin Halid.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.