Ada Kader yang Mundur, Nasdem: Kita Akan Tertibkan

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- DPW Partai Nasdem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) tidak akan setengah hati dalam memberikan dukungan politik bagi paket Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakkar (NH-AZIZ) dalam Pilgub 2018. Sesaat Setelah rekomendasi usungan itu diberikan pada NH-AZIZ, segelintir pengurus di daerah menyatakan mengundurkan diri karena tidak sejalan dengan putusan partai.

Ketua OKK DPW Partai Nasdem, Tobo Chaeruddin memberikan penegasan bagi kader dan pengurus di setiap level di Sulawesi Selatan. Bagi mereka yang tidak setuju dengan keputusan partai sebaiknya mengundurkan diri.

“Sebaiknya mengundurkan diri bagi yang tidak menerima putusan partai. Lebih cepat mundur lebih baik. Kalau tidak mundur, nanti juga akan dimundurkan. Masih banyak yang ingin bergabung dengan Partai Nasdem,”tegas Tobo Chaeruddin dengan nada yang meyakinkan.

Ditempat terpisah, Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab, juga menyatakan hal yang sama. “Kita tidak menghalangi kemerdekaan orang untuk menentukan pilihannya. Soal maju atau mundur itu pilihan, dan setiap kita merdeka untuk memilih. Kami akan segera menertibkan kader-kader yang tidak mematuhi aturan organisasi” ungkap Rajab yang juga mantan Ketua KPU Luwu Utara.

Untuk diketahui, ketua DPC Kecamatan masamba, Syamsuddin To Mulyani mengundurkan diri karena tidak sejalan dengan partai terkait pilgub 2018.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.