Demi Persahabatan, Politisi PAN Salam Sulsel Baru

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Wakil Ketua PAN Bulukumba, Muhammad Idris Aman, ikut mendukung Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar  (NH-AZIZ) memenangkan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Muhammad Idris dengan penuh semangat mengajak Nurdin Halid Salam Sulsel Baru.

“Ayo Pak Nurdin, siapa takut,” kata Muhammad Idrus di hadapan sejumlah elite partai politik Bulukumba, Sabtu malam (17/9).

Idris salah satu sosok yang ditokohkan PAN. Mantan anggota DPRD Bulukumba ini punya alasan tersendiri berani ambil risiko mendukung Nurdin Halid. Idris juga dikenal sebagai tokoh pendidikan di Bulukumba yang merintis perguruan tinggi kesehatan.

“Saya sahabat dan temannya di waktu lampau. Puluhan tahun tidak ketemu. Tapi saya tahu kemampuan kepemimpinan beliau. Pak NH inu sosok yang sangat berani melakukan terobosan. Tangannya selalu bisa menyelesaikan masalah-masalah krusial. Begitu yang saya kenal,” tegasnya.

Beberapa elite politik yang hadir sempat bertanya pada Idris apakah sudah pernah salam selain Sulsel Baru? “Sama sekali tidak pernah. Baru Salam Sulsel Baru ini,” tegasnya.

Idris bertemu NH di resepsi pernikahan anak mantan wakil ketua DPRD Bulukumba, Andi Husbiannas Alsi alias Haji Asdar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.