Nasdem Lutra: Kader ‘Mbalelo’ Pasti Dievaluasi

MASAMBA, LiputanLIMA.com – Adanya segelintir kader NasDem yang merasa “unhappy” atas sikap partainya yang mendukung NH-Aziz di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 nanti, memantik reaksi dari Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Thahar Rum.

Thahar Rum menegaskan sikap politik partai besutan Surya Paloh tersebut harus diamankan dan dilaksanakan oleh seluruh kader.

Thahar yang juga Wakil Bupati Lutra ini mengatakan,”apapun yang terjadi, paket NH-Aziz sudah harga mati yang harus diamankan seluruh kader NasDem, yang tidak mau alias mbalelo akan kita evaluasi,” tegasnya, Senin (18/9/2017).

Thahar menambahkan, “Paket cagub NH-Aziz adalah perpaduan nasionalis-religius untuk membangun Sulsel Baru dengan landasan ekonomi kerakyatan, yang lebih berpihak pada rakyat banyak” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi, M Rajab, mengakui jika memang ada riak-riak kecil, namun hal itu, kata dia, sangat kecil.

“Mayoritas kader NasDem Sulsel tetap solid dibawah kepemimpinan Rusdi Masse. Bahkan dalam waktu dekat, NasDem akan mempertemukan kandidatnya, yakni NH-Aziz dengan semua kader NasDem.” ungkap Rajab yang juga Korda Luwu Raya Partai Nasdem. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.