Sambangi Pasar Bantaeng, NH Beli Bipang & Bannang-bannang

BANTAENG, LiputanLIMA.com- Usai berkunjung ke Kantor Golkar Bantaeng dan shalat dhuhur berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid menyambangi pasar Bantaeng, Minggu (17/9/2017).

Dalam kunjungannya, Wakil Presiden Koperasi Asia Pasifik ini berkeliling pasar dan mengobrol dengan sejumlah pedagang di pasar tersebut.

Singgah di pedagang kue tradisional khas Bantaeng, NH kemudian membeli kue bipang dan bannang-bannang. Pedagang kue tradisional, Hj Mariyani merasa gembira karena dagangannya laku dibeli oleh NH.

“Terima kasih pak karena tetap memperhatikan orang kecil,” ujarnya saat NH pamit dari kios dagangannya.

Di akhir kunjungan, NH merasa prihatin karena sepinya pembeli di pasar tersebut. Sejumlah pedagang di pasar tersebut memang mengeluhkan hal serupa.

“Kita lihat sendiri pasarnya sepi, daya beli masyarakat rendah, perlu ada kebijakan yang ditinjau kembali karena dibangun dua pasar di tempat yang berdekatan,” jelas NH.

Karena itu, Ketua Harian DPP Golkar ini merumuskan program Tri Karya Pembangunan dalam mengatasi kesenjangan yang terjadi. Pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kearifan lokal yang diusung bersama pasangannya, Abdul Aziz Qahhar akan menjawab permasalahan tersebut. Lewat gagasan ini, NH-Azis akan memberi perubahan di Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.